New Adventure ~_~


Wow..gile..dengan badan yang dah lama gak ngerasain tidur pulas (bahkan nggak tidur beberapa hari) gue acungin jempol buat badan gue yang masih bisa berdiri sempurna (belum sakit jugakk…yahhh separah-parahnya paling kena flu..tinggal tunggu tanggal mainnya).

Jumat malam kemaren gue nginep diCileduk, nggak tidur ampe pagi, akhirnya gue harus berangkat menuju taman suropati. Dari taman suropati gue ke taman menteng lalu ke taman kodok, taman suropati lagi dan berakhir Monas dengan badan basah kehujanan.

Taman suropati

Rumah Kaca @Taman Menteng

Alice In Wonderland

My Frog Prince wkwkwkw :))

Love this moment🙂

@ Monas

Masuk angin gila….hehehehehe🙂

dan besoknya gue harus ke bandara, ke fatahillah ke istiqlal lalu kemonas dan kebandara lagi…haduhhh…capek gak yah????

@ Fatahillah with fam

Jihaaa...narsis mode = on

@ Istiqlal abis dengerin AA Gym nangis.. :))

@monas with fam

2 fam in Fatahillah

Monas again

Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta

my bunny

kayaknya sih enggak, justru gue exciting abeezz bisa jalan ket4-t4 yang gue belum pernah jalanin. Atau gue juga mengulang ke t4-t4n yang gue pernah kunjungin dan gue nostalgila gimana getohhh deh :))

seruuuuu..palagi selama di cileduk…karena banyak hal yang gue dapet selama semaleman bersama bang nur, ario taen dan chatur. Gue dapetin keluarga baru rasanya🙂 thx to understanding me yah guyssss

oh yeah…satu hal lagi, gue seneng banget bisa chating sama mantan pacarku (yang notabenenya my first love selama SMA) kita banyak nostalgila selama chatingan. Gue nggak nyangka justru kita makin akrab setelah kita sama-sama dah nentuin kemana hati kita melangkah dan memilih.

Dia suzangga. Manusia yang biasa gue panggil Paramaecium ini spesies langka selama di SMA, dia orang yang sarap sekaligus cerdas. Nilai NEM bahasa inggrisnya ajah paling tinggi selama gue satu sekolah ma nih orang. Dan sekarang tak terduga dia jadi dosen di BSI bekasi. Wow, prestasi yang bagus banget.

angga

Si pemaksa ini(tukang maksa minjem buku catatan biologi gue) anaknya kutilang(kurus, tinggi, langsing) dan demen pake topi warna putih. Dia suka olahraga Voli(malahan dia jadi unggulan sekolah) dan dia juga OSIS SMA sama dengan gue, kita sering ngepelin ruang OSIS berdua sambil sesekali ngedengerin dia nyanyi lagu GreenDay.

Dia sedikit misterius tapi sangat perhatian, kita nggak pernah sayang-sayangan malah sering berantem nggak jelas dan berakhir dengan jambak-jambakan. Malahan pipinya sering gue tonjok ampe berdarah ke arah pintu, dan semua terjadi seindah (baca = separah) ituhhh…

Tapi kita baik-baik ajah sampe emang waktunya kita harus selesaikan dram percintaan monyet ituuuhhh…

Hal yang paling sering gue ingat dari dia adalah matanya. Kita selalu bisa mainin mata kita kalo kita lagi sama-sama ngecengin satu sama lainnya. Dia paling ahli ngebuat jantung gue berdebar kenceng sampe gue hampir kehabisan nafas.

Dia adalah pacar sekaligus sahabat yang baik buat gue, dulu. Karena dia setengah mampus bisa jadi seorang pendengar yang baik buat ngedengarin jeritan hati gue sekaligus pengajar voli yang berbakat. Dan dia juga guru terbaik selama kita pacaran. Kita selalu menggunakan istilah2 biologi untuk saling ngatain satu sama lain. Dia ngatain gue ubur-ubur dan gue ngatain dia Paramaecium. Dan kalo diantara kita ada yang gampang cape kita selalu saja bilang bahwa kita harus segera mencari dimana ada orang yang mau mendonorkan asam laktatnya untuk kita. eheheheheh :))

Dia guru komputer terbaik gue, sekaligus guru spiritual yang baik, dia juga petulang yang manis untuk gue saat itu.

Hmmm…seru juga nostalgila ma tuh orang. Dan serunya lagi, saat ini kita saling tau perasaan kita masing-masing bahkan kita saling curhat-curhatan (walaupun nggak banyak) tentang siapa pemilik hati kita masing-masing.

BTw, tuh anak lagi nabung buat nikahnya. Gue seneng banget, karena dulu kita punya perjanjian dimana katanya dia mau nikah kalo gue dah nikah duluan. Sedangkan gue bilang, “Gue dah pasti laku, ga. Makanya gue mau lu yang nikah duluan.”

Seruuuu…gue kangen pengen nonjok pala dia dan bilang ke dia…

PARAMAECIUM, gue kutuk luh segera merid ma tuh cewek…” hehehehehe🙂

Nice 2 see u once again…

cucunkk…segera merid yah cinta gorilakuhhh :)) gue pesen pempek ma es krim di nikahan luhhh :))

gue kangen bertempur di Biologi sama luh…tapi sekali lagihhh…sebagai sahabat yah brother… :))

Leave a Reply

