GOD must be make a sweet destiny for me


Teman..maaf untuk semua ini, maaf..mungkin saya terlalu bodoh untuk tidak membuka hati saya untuk kalian. Mungkin saya terlalu picik untuk mengerti sebuah hal bernama cinta, hingga saya sellau percaya bahwa hanya ada satu cinta seumur hidup saya.

Maaf, mungkin saya jahat. Saya terlalu naif untuk mengakui kesempurnaan kalian sebagai pribadi yang memberikan saya tempat yang indah dihati kalian.

Teman, saya percaya TUHAN telah menentukan takdir termanis untuk kita semua.

Ketika DIA melukiskan takdir kita, aku yakin itulah yang terbaik. Jangan khawatirkan kesakitan saya, jangan khawatirkan perasaan saya, tapi khawatirkan diri kalian. Saya tidak pantas untuk klaian..

Jangan tambah kesedihan saya dengan melihat tangsan kalian. Sekali lagi sungguh saya tidak akan setaga dan sejahat itu. Yakinlah, bukan saya orangnya. Kalaupun nantinya saya, biarkan waktu yang tepat mempertemukan kita kembali. Dimasa dimana saya sudah lupa ingatan dan kamulah orang yang kucari selama ini.

Kumohon, jangan membuat saya dengan tega menolak klaian…saya sangat menghargai perhatian kalian🙂

TUHAN punya waktunya jika kita berjodoh teman🙂

2 thoughts on “GOD must be make a sweet destiny for me

Leave a Reply

