Kawat Gigi


hehehehe🙂 posting kali ini mengenai kawat gigi merah gue hihihihihi. rasanya aneh juga ada sesuatu yang mengganjal di gigi. Bahkan ampe bibir codat codet begini wekekekekekekek🙂 tapi gak papalah..namanya juga mau gaya..wkwkwkwkw

Hey ya! untuk kamu-kamu yang baru pasang kawat gigi, siap-siap merasakan apa yang saya rasakan. Nyut-nyutan…(apalagi hari nih gak ada ponstan) aihhhh sakitnya minta lagi…bahkan ampe temen-temen kantor bilang, muke gue pucet banget. Mana jadi gak doyan makan…hah…demi gaya wkwkwkwkwkw :))

mana kayaknya ni bibir bakalan sariawan yang tata letaknya bakalan sama dengan jejeran kawat merah inih…

Jiahhh sekarang julukan dikantor gue jadi nambah deh, biasanya temen-temen kantor manggil gue “MAUL” sekarang jadi “MAUL GIBER” halahhhh aneh-aneh ajah :))

note : nanti yahhh, untuk yang menantikan foto gue dengan kawat ini…nanti gue posting setelah session foto yang dah disiapin wkwkwkwkwk :))

lucu yahhh🙂

ihh manis yahhh🙂

inih belum biasa..jadi mau senyum sakit banget

Tapi karena dah biasa jadi gini deh fotonya

manis bangettt

🙂

5 thoughts on “Kawat Gigi

Leave a Reply

