New Friendship..


Pagi ini tegang banget, kenapa..?
Hari ini adalah hari ulang tahun salah satu teman kantor gue. Namanya Mas Andre. Itu tandanya dia bakalan bawa bolu ketan item (secaranya bininya seneng masak itu). Dan tau sendiri, jarak antara ruangan IT Billing(ruangan gue) dan Gudang (ruangan doi) itu jauuuuhhh banget..harus ngelewatin pos penjagaan satpam yang notabenenya pasti meriksain hal-hal yang berbau makanan(yang gak boleh dibawa masuk ke pabrik). Terus kita mesti ngelewatin ruangan desiggn dan ruangan pembuatan kartu. Nah tau sendiri ruangan itu adalah ruangan yang paling rentan akan terjadinya pencurian. Dan jika kita yang anak2 It menuju kesana…tau donk kecurigaannya kayak apa.

Tapi, mas andre dah memberikan tawaran yang lebih menggiurkan dibandingkan ketakutan menghadapi satpam sinting dan sejuta masalah lainnya kayak harus ngelewatin ruangan yang baru ajah dilem untuk persiapan pembuatan ruangan master card. Tapi demi mas andre___ruangan itu kita lewati dengan santainya..dan alhasil kaus kaki kita bau lem setengah mampus (beruntung kita nggak nempel disitu).

Dalam petualangan menuju ruangan mas Andre, gue bersama dua rekan partner in crime yaitu mas ian dan mas iclik (alias mas Yosa). Kita bertiga dengan nekatnya melewati banyak hal yang baru gue tau…ternyata dalam menuju gudang gue bakal dapat pemandangan yang gak biasa…mulai dari ruangan master card, ruangan design, ruangan gudang yang wuihh walaupun jauhnya setengah mampus tapi gue rasa keren banget deh…andai gue boleh bawa kamera gue pasti narsis-narsisan disana…

hehehehešŸ™‚

btw, kenapa judul postingan gue kali iniĀ  seperti itu?

karena teman, dengan perasaan gue yang dah gak betah kerja disini, tapi ternyata yang memberatkan kita semua keluar dari perusahaan ini adalah sebuah persahabatan yang kereeeennnn banget. Gak bisa digantiin lagi. Gue nemuin keluarga baru lagi, mereka…gue sayang kalian guyss…

I dedicate this posting for you guys!

1. Mbak susan (hehehe..no coment dah, jangan suka nangis lagi yah mbak)

2. Pak Riyadi (pacar mbak susan)

3. Mas Eris (si motivator)

4. Mas Iyan (si jelek tukang bawel)

5. Mas Are (cool man that i know but he’s so nice)

6. Mas Iclik (Sibawel yang gak bisa diem, kerjaannya cuma ngetekin gue doank)

7. Mas Amed (aduhh tukang nyusahin, nyuruh2 beli buahhhh mulu)

8. Pak Sandy (Papahnya mbak susan yang selalu manis)

9. Mas Andre (hehehe, inih sih potocopyannya glodok deh, selalu tau perkembangan komputer sama handphone…)

@Pizza Hut Muara karang

Pak sandy pak sandy(paling depan)

@ Rumah Makan pekalongan

a lot of seafood

bonus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s