Petir


Yupp..pasti ketauan setelah sekian lama gak posting, teryata judul postingan kali ini malah aneh..heheheh🙂

Entah kenapa, sebenarnya setelah sering bertukar pikiran dan dapet motivator2 dadakan (baca : niat curhat malah nasehatin gue) akhirnya gue sampai di titik jenuh untuk menjawab pertanyaan mereka semua yaitu “Apa yang gue cari, apa tujuan gue, mau jadi apa gue”

m..teringat salah satu novel yang dulu gue baca lebih dari seklai, akhirnya gue merasa kok tiba-tiba tokoh utama di novel itu menjelma menjadi gue.

Hufftt okeyy gue nyerah (sambil naruh bendera putih ditangan kanan dan bersegera tiarap)

Iya iyahh (nyerah) gue lagi kehilangan jati diri dan nggak ngerti jati diri mana lagi yang gue mau jadiin jatinya si diri gue ini…(kesannya jati diri = topeng).

Cuma yang perlu gue tekenkan disini sepertinya adalah bahwasanya (halah) gue lagi menikmati segala proses ynag terjadi dalam hidup gue (terserah mau dibilang santai pa enggak) tapi gue bener-benar ingin kehidupan simple buat diri gue, karena gue rasa istilah “This Time 4 Refresh” adalah kata2 yang tepat walaupun gue tau otak bagian kanan gue minta gue untuk melakukan banyak hal sekaligus selain mikirin cara melakukan latihan-latihan pengencangan bokong untuk menyeimbangkaan berat badan gue yang turun drastis (huahahahahahah)

Padahal kata seseorang yang mengetest berat jenis otot dan karbohidrat gue c..klatanya so far so good, bahkan badan gue tergolong ideal cuma kura streching ajah dikit2…uhhh

back to the topic…yuuppp intinya gitu deh..so, sekarang gue sedang ingin bersantai ria sambil menikmati hari-hari gue bersama internet..so, kawan..biarin gt dulu yahh hehehehe… kalian mesti baca inih deh biar ngerti yang gue maksud

Yang gue maksud gue ingin menjadi PETIR

seperti nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s