Rayap


Rayap resek!

Lihat gambar disamping???

hufft, dia adalah musuh terberat gue selama gue hidup.

Makhluk kecil bergigi tajam ini nyebelin banget deh teman-teman. Pasalnya, mentang-mentang dia punya gigi tajam kayak gitu, dia malah seenaknya makan buku-buku koleksiku…hiks hiks sebelnya minta ampunn…

Ada sekitar 4 komikku dimakannya sampe membentuk sarang-sarang lucunya ituh…kesel gak seh…bertahun-tahun aku ngumpulin novel dan komik…bertahun-tahun aku ngoleksi dan merawatnya selama ini, tapi dengan seenak jidad (emang rayap punya jidad) dia melahap komik dan novel-novelku. Punya perasaan nggak sih dia!!! hufftt

Untuk belum terlambat sebelum dia ngabisin semua koleksi-koleksiku yang berharga.

Okey, gue ngaku, udah 8 bulan gue nggak nyentuh rak buku yang emang seharusnya kudu dirawat dan paling nggak dibersiin debu-debunya…ya abis gimana donk, waktu itu ngekost di daerah Kapuk yang notabenenya jauh dari Bekasi dan orang rumah nggak ada yang mau ngerawat buku. Alhasil, tuh rayap-rayap berkembang biak dan menghabiskan 4 komik plus 1 majalah gede. Ampunnn….

Dan hari ini akhirnya aku membersihkan nya…

After

Lupa moto beforenya, hehehehehe…

untuk t4 novel akhirnya jadi begini…

Ada yang mau nyumbang rak buku?

Sisa majalah ku…

Majalahku

Koleksi Koran yang akhirnya harus diloakin gara-gara Rayap Resek!

Bagian Kamus dan Sejarah Biografi

Heheehehe…ini mah beforenya yakkk hehehehehe😛

Segitulah postingan hari ini..

Ada yang mau nyumbang rak buku, kapur barus, kapur serangga…hubungi saya secepatnya sebelum mereka membangun istana dikoleksi ku yang berharga hehehehhe😛

4 thoughts on “Rayap

  1. wah, rayap memang merugikan. apalagi kalau kita jarang ngecek2 buku, rak buku dan lemari. baru saja sayang mengalami hal yang sama dan saya tulis deh di blog saya🙂

    salam blog walking

Leave a Reply

