BDP Trans Tv-sekaligus Reuni


Wew..iseng ikutan test BDPnya trans TV dan ternyata lolos sampe ke tahap 3…seru banget lho…

Hari -1

Nyampe di tempat test alias di STEKPI, gue jadi rada ragu..jangan-jangan gue lagi ikutan test Indonesian Idol..hehehe😛 Secara tampilan awalnya ajah dah bgini…

Antrian pertama

Bener kan…?nah setelah duduk lumayan lama kita akan dipanggil berdasarkan jadwal test keruangan ini..

Ruang Test PU + Bahasa Inggris

Dan gue duduk disni

Posisi tempat duduk

Dan gue dapet nomer soal yang ini…

Tipe soal

Nah…setelah 1 jam berkutat sama pengetahuan umum (yang kebanyakan soalnya adalah mengenai Bola dan piala dunia-dan gue nggak paham-gak suka bola), matametik dan bahasa inggris akhirnya gue dan peserta2 lainnya keluar dengan banyak berharap dan dengan tampang yang hampir sama seperti ini

Wajah harap pelamar

Dan BTw gue belum liatin bentuk rupa kartu peserta gue di hari pertama yakkk?

inilah dia…

ID Card

Nah, jam ditangan pada saat itu masih jam 14.00 dan saatnya untuk kabur dan jalan-jalan lagi hhehehe..so, karena paginya salah satu temen SMA gue ngajakin jalan, yoweslah kita jalan-jalan ke margo city Depok.

Margo City

Dan berkaraokelah kami

Aku dan temen SMA-ku dikelas1

dan pacarnya…

Vidya n her boyfriend

So, petualangan hari itu tak berakhir dsana, setelah berfoto didepan mall kayak gini…

Sok nersong heheh🙂

Gue berangkatlah menuju Seafood-tenda di Jl. Ratna untuk ngobatin ngidamnya gue akan kalamari kayak begini..

Kalamari, kerang dan tumis kangkung🙂 nyummm

hahahah makan gue banyak yak???wahahahaha..janga salah makanya…

Tak lupa ini dia…rajanya…

ikan bakar yang wenakkk

Dan gue ulang dengan perut kekenyangan :)) wkwkkw

dan disambut dengan kelulusan tahap satu seperti ini…

Pengumuman tahap1

Hari ke-2

Hari ke kedua, gue disambut dengan…

ramenya pasar Stekpi

Tuh rame banget kan…bahkan pejalan kaki ajah kena traffic jam jugak ckcckckckc…

dan disambut juga dengan antrian kayak gini…

antrian hari kedua

Dan gue duduk dibelakang mas-mas botak ini lho hehehh :))

mas botak yang cute kalo diliat dr belakang hehhe😛

Dan ini nomer peserta gue

lucu yah😛

Dan selesai test gue tentunya akan jalan-jalan lagi..dan gue beranjak ke Citos untuk ketemuan ma dini n cowoknya dan inilah candid camera yang berhasil gue ambil tanpa sepengetahuan dini dan cemcemannya

candid camera 1

Hari ke-3

pengumuman tahap 2


hari ke -3 tanpa ngantri langsung masuk studio dan briefing sama beberapa tem kreatif trans tv dan kita dibagi berdasarkan minat bakat Kebetulan gue dimasukin ke bagian Technical dan inilah ruangan yang aku hadapi bersama banyak para pria #ceweksatubiji

Pintu pertama

dan inilah pintu panasnya

Pintu kedua

Dan ketika semua proses selesai…ternyata banyak fans2 band #gaktaunamanya yang ngumpul dan RBD dimari…

fansfans

Dan beginilah nasib para jobseeker…yang narsis

hehehe

Leave a Reply

