Keraguan


Terkadang saya suka bertanya pada diri, apa yang saya cari dari sebuah kehidupan..kesuksesankah atau sekedar kenikmatan..?atau bahkan tak ada.

INi lahir dari sebuah hal mengenai pembenahan diri dan seiring berjalannya waktu banyak keraguan dalam diri untuk tahu sebuah tujuan jelas dari kehidupanku.

Terkadang percaya atau tidak percaya, banyak klausa bahkan prosa kehidupan murahan atau sekedar tidak dahsyat seperti tujuan berketurunan, tujuan pernikahan, tujuan kematian dan lainnya.

Bahkan yang lebih simple adalah tujuan memperoleh pasangan atau biasa kita sebut “PACARAN”

dalam hidup..

KIta butuh eksis dan sama seperti lainnya. Seperti teman2 kita seperti orang-orang besar. Lalu apa makna kehidupan jika kita hanya berputar mengitari sudut evolusi yang itu-itu saja__hal-hal yang pernah orang lain alami.

JUga mengenai pernikahan. Terkadang saya suka berpikir apakah pernikahanlah tujuan sekaligus pemberhentian saya dalam menjalani hidup??? m…entahlah,

Tapi terkadang, semua itu terasa janggal dikuping. Seperti mendapatkan banyak halangan untuk menggapai sesuatu yang besar.

Dan Lamaran itu seperti sesuatu yang mudah diucapkan kepadaku, seakan berkata…”AKU pantas ada disampingmu” dan aku ragu menggapai semua itu :((#lamaran=obralan

Leave a Reply

