Milad=Ultah


Posting kali ini gue pengen bercerita bagaimana serunya ngerayain dua kali ultah orang2 terdekat…

52th papah…

kalo mau liat postingan tahun lalu…bisa liat disini. Cerita ultah papah ke-52 ini..berawal dari pikunnya gue ma hari, bokap itu ultah hari kamis, dan gue pikir hari jum’at, jadi beliau ngambek deh tuh ma gue hehehheh (secara gue gak ngasih selamat ma doi)😛

Nah, untuk membayar rasa bersalah gue, akhirnya gue berangkat menembus kemacetan Toll JoRR untuk ke giant dan beli kue ini

kue ultah papah

dan merubahnya menjadi, begini..

cantiknyaa...

setelah bekerja keras memberikan kejutan kecil ini, kita merayakan serius lumayan meriah as i imagine…potongan kue pertama tentu saja untuk nyokap setelah kegiatan berikut ini..

Tiup lilin

dan potongan pertama papah adalah seperti ini …

Adit’s and Budi’s Day

Sabtunya…gue ma beberapa anak kampus berkunjung kekebun raya bogor setelah sekian lama nggak kesana…kita ngejenguk calon ponakan sekaligus ngerayain ultahnya gendut…

3 hari sebelumnya, pacar baru adit yang namanya Nanda terus2an sms RBD untuk nanya kado apa yang pas buat dudut. Dan akhrnya diskusi lewat sms berakhir dengan kue TART, dan kita janjian lebih awal di shelter stasiun Kota…ckckkckckc…

Naik Express menju Bogor, gue dan fajri mupeng sekaligus MALAS ngeliat adit dan pacar barunya yang mengadakan kegiatan “Pacaran gaya ABG” seperti ini…

beauty and the beast

Karena kita MALAS ngeliat yang kayak gitu, akhirnya gue ma fajri mutusin untuk tidur sampe bogor. Dan alhamdulillah pas turun malah disajenin ma adit di KFC taman Topi .. mayanlah buat cemilan wkwkkwkw😀

dan ditempat terpisah, si dudut anteng berduaan gaya ABG didepan kita…

TUh kan foto ajah kayak alay wkwkwkwkwkw

hebring makan di KFC, kita cabs naik angkot(gak kayak biasanya___biasanya jalan) ke kebun raya bogor.

Jalan kiri, jalan kanan akhirnya kita stay di danau kecil untuk ngerayain ultah dudut dengan kue tart yang bentuknya kayak gini…

tampilan kue tersebut atas sentuhan terakhirnya budi…

Dan akhirnya kue tersebut menjadi seperti ini…

kue keren tersebut, akhirnya kena bau jigongnya adit yang super duper bauk, dan akhirnya membuat lilinnya mati dengan terpaksa…

"TOLONGGGG!!!" said cake

Parahnya, ternyata setelah tiup lilin, sang pacarnya ndut lupa membawa pisau, dan kita ngakalin pake kotak kuenya, dan beginilah aktifitas first cake adit yang berakhir dengan lempar-lemparan kue antara adit dan nanda (lebay)

gak ada romantisnya yah hehehehe

Shalat, dan istirahat ditaman deket jembatan, akhirnya kita rela mengabadikan kebersamaan kita bareng ma ndut disini…

foto terpaksa ma dudut

huftt, selesai dengan kegiatan hari itu, kita naik kreta ac ekonomi menuju jakarta kota dengan duduk terpisah, gak ada cerita disini kecuali gue kejepit dan didudukin ma dua orang ibu2 gendut dikanan kiri gue hehehhehe😛

5 thoughts on “Milad=Ultah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s