Ketika Kita Bertengkar


Ketika kita bertengkar,
ada semburat rindu yang terselip.
ingin kutumpahkan
langsung pada matamu,
dan kuukir dinadimu
agar kau selalu merasakan detaknya
sepanjang kau hidup
Dan aku tak perlu repot-repot bilang
“Aku Rindu kamu”
Karena ada sebuah magic disana
ada sebuah jiwa yang sulit kuungkapkan
Karena dia sungguh berasal dari hatiku.
Ketika kita bertengkar
ada perasaan cinta disana yang tak terjamah
karena sulit kukatakan
karena detak jantungku akan berdegup lebih kencang
ketika ingin kuungkapkan
seberapa besar dia hadir dihatiku
ketika kita bertengkar,
aku merindukan segelas teh
yang kita nikmati bersama
disetiap malam beralaskan
nyanyian kerlap kerlip bintang
Kau akan bercerita mengenai
hidupmu, hari-harimu
dan aku mendengarkan sambil bersandar dipundakmu…
Oh..aku rindu padamu…

2 thoughts on “Ketika Kita Bertengkar

Leave a Reply

