Meritnya Aida Hanifa-Rahmat 10-10-10


Banyak orang yang kadang lupa sama temen2 lamanya, atau gak sengaja lupa karena lama gak ketemu dan kelihalangan kontak, Tapi ada juga yang kayak gue…kehilangan kontak dan tiba-tiba setelah 5 tahun tak bersua justru mendengar kabar indah dari sahabat tercinta Aida Hanifa.

Kita berdua pernah satu kelas selama 1 tahun dikelas 2 SMA bareng-bareng satu geng ama Nelly, Angel, Vina, Lina, Desi dll. Kita sering sharing banyak hal, cabut bareng-bareng dan nyuri2 waktu ke perpus dan akhirnya kena kasus.

Serulah…dan rasanya baru kemaren kita main bareng, contek2an bareng dan hang out bareng.

Yang bakalan lupa adalah setiap salah satu dari kita ultah, kita pasti selalu sediain kue tart yang kita bikin bareng2…waw…manis banget…

Dan ternyata…ketika kita ngerasa “Aduh, kayak baru kemaren” itu muncul, wuihhh sureprise …..

terutama ngalamin yang kehilangan kontak dan tau2 denger2 kabar doi merit…wekekekek

Okey, kelar intro. Gue ceritain deh jelasnya bagaimana kondangan kali ini terasa seru.

Mulai berangkat yang harus naik taksi, karena kita gak dapet angkot menuju TKP #sesuaipetaacara.  Bisa diliat kondisi nyaman didalam akan seperti ini…

Fajri@taxi

Masuk kegedung SDIT Nur hikmah pemandangan yang bakalan kita lihat adalah…

Keren yahh…biasanya kalo ada yangmerit, cuma ada janus ma tulisan nama pengantin yang kecil banget diatas stereofoam nah yang ini kreatif banget deh hehehhehe…

Lebih kerennya lagi adalah temen gue yang namanya yudith nelpon gue ketika doi nyampe duluan di TKP “Va, ni nikahan pake dresscode jilbab yah?” gue kaget setengah mampus karena sebagai kurir undangan gue gak dikasih tau apa2 sama aida. Dan yudith jadi minder karena disana…semua tamu berjilbab seperti ini…

Doi yang gak pake jilbab minder, dan gue juga, karena gue justru pake jilbab yang gak ada panjang2nya banget.

Dan kawan serunya lagi, semua tamu dipisah menjadi dua bagian (bahkan pengantinnya juga lho) dibagian Ikhwan dan Akhwat. Dan gue, yudith, ain dan temennya yudith masuk kebagian yang bertanda seperti ini

Tidak tau apa yang terjadi pada fajri, yang pasti dia masuk ke bagian ikhwan dan kami dibatasi pagar tanaman (bukan pager makan taneman lho) seperti ini…

Beberapa jam berlalu, pengantin tak kunjung dateng menampakkan diri (yang kata mcnya c, lagi shalat ganti baju dan bla bla bla)…

Tidak sabar, kita habisin hampir semua makanan yang disediain saking lamanya aida dandan didalam heehhehee (lebay) yahhh gue cuma ambil, eskrim, nasi dengan lakuk daging, ikan, sop…dan ambil 6 puding, satu mangkuk besar buah2an hehheheheh (ketahuan maruk dan gak mau rugi ) wahahahha.

dan inilah muka kekenyangan itu…

……>>>>>>Liat, puding yang berhasil kita sembunyikan dipipi

Akhirnya, makan dengan maruk berakhir setelah pengantin muncul (kalo gak, bakalan terus makan) dan ini foto suaminya yang berhasil gue colong…

dan sicantikkk…

hehehehhe…seruu kannn?seru donk seru yahhh #maksa….

dan kita pulang juga dengan taksi dannn taraaaaaaaaaa..lahirlah foto ini…

>>>>@taksi

Perjalanan pun berakhir dibioskop pondok gede dan Laskar Pemimpi telah menghipnotis kita setengah mampus heheehhehe

6 thoughts on “Meritnya Aida Hanifa-Rahmat 10-10-10

  1. keren tp kok g gak liat foto makanannya? He…He…He…! ya ampun aida jadi pangling g! tp knp terakhirnya eva jd mojok??????

    • eh kang rahmat, suaminya aida yahhh wahh jadi maluuu deh..ketauan posting dsini hehehhehe..btw selamat yahhh…ohya…ngom2 aku lum liat2 foto2nya nih….

  2. evaaaaaaaaaaaaa…
    wah, gue udah numpang beken ya di sini!!
    ah ah ah… gue seneng banget liat wp lo di sini!
    gue tunggu undangan dari lo yaaaa! mmmuaaaahhh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s