COWOK ITU…


Cowok itu >>> orang yang gak sabar

Cowok itu >>> Orang yang gak mau ribet

Cowok itu >>> Orang yang gak mau susah

Cowok itu >>> Orang yang gak suka lebay

Cowok itu >>> Orang yang gak mau gak diutamain

Cowok itu >>> Orang yang gak mau ngertiin persaan, posisi dan maunya cewek

Cowok itu >>> Orang yang gak suka bergaul sama temen2 ceweknya

Cowok itu >>> Orang yang gak suka kalo gak dingertiin

Cowok itu >>> Orang yang gak mau repot bikin sureprise

Cowok itu >>> Orang yang gak mau ribet buat anter jemput ceweknya apalagi kalo antar jemput jakarta-papua(beuhhh mau gila rasanya)

Cowok itu >>> Orang yang males kalo lg ngedate ada adek kita yang diajak

Cowok itu >>> Orang yang egoisnya tinggi

Cowok itu >>> Orang yang suka marah-marah

 

Tapi tahukah kamu kalo semua itu bisa mereka redam dan tidak dilakukan hanya dalam beberapa waktu???

1. Pada Saat PEDEKATE

2. Pada saat Merasa Akan Kehilangan ceweknya

3. Pada saat ada cowok yang berusaha mendekati ceweknya

4. Pada saat ceweknya mulai melirik cowok lain

5. Pada saat “…”

6. Pada saat ceweknya mulai bersikap tawar

 

 

TAPI CEWEK JUSTRU TIDAK BISA MEREDAM SIFAT-SIFAT BURUK DIATAS  WALAUPUN SEDANG ADA DALAM 6 WAKTU TERSEBUT….

 

TAPI ADA JUGA LHO LAKI2 YANG DEMIKIAN….HEHEHEHEHE :p

4 thoughts on “COWOK ITU…

  1. wahahahaaaa… summary ituuu berdasarkannn study riset atau bgaimana va..?? hehehee atooo va lg curhat yakk..wakakakaaaaa

    • berdasarkan fakta studi dan observasi langsung TKP, sama org2 yang pedekate dan yang pernah pacaran sama va..hehehehhe…ngaku deh?iyah gak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s