Halloween-an ma nunki


Buat yang kepengen tau mengenai halloween bisa baca sedikit disini

Mulai belagu untuk menigkatkan sedikit banyak (baca : beneran banyak) adrenalin. Kita mencoba peruntungan dengan menantang ketakutan kedua terbesar setelah ketinggian hehehe😛

Kita mencoba merayakan holloween bareng-bareng.

Yup, janjian dan akhirnya ketemuan di Gading 2, kita akhirnya makan ayam goreng lunak dan es campur super nikmat di food court, lanjut nonton film BOO yang gelo-geloan membuat saya sedeng skaligus parno sendiri.

Film yang bergenre horor dan mengambil setting rumah sakit jiwa seperti ini emang slalu bikin saya tegang bin takut binti serem hehehhe.

Ditambah lagi dengan salah seorang penonton yang sepertinya idi(0t) yang mempraktekkan semua adegan persis di 5 bangku sebelah kiri saya, dan semua bangku itu murni kosong dan bayangkan saja bagaimana doi bergaya sepanjang film. Percaya atau gak percaya, saya lebih takut dengan orang ini dibandingkan nonton filmnya. hehhehe

selesai nonton Boo dengan segala keparnoan ditambah harus masuk ke toilet yang mayan sepi.

Kita makan di Doner Kebab (makan lagi)

@doner kebab

sambil nunggu hujan reda, kita berharap bisa mangkal bersama kembaran kita disini..

Shocktober gil-la

Nunggu hujan berhenti dan akhirnya mengantri, kita sempet foto2 dengan dekorasi museum yang mayan seru, kalo biasanya kita bisa ngeliat Jack-o’-lantern di tivi2, sekarang kamu bisa liat mereka dalam bentuknya seperti ini

Jack-o'-lantern

Kita juga sempet2nya foto2 di eifelnya gading(padahal dah banyak bgt tuh foto dit4 yang sama) waktu jaman masih muda belia hehhehe.

Kita emang serasi hehhehe

Nah, gak mau norak (heheheh) justru norak deng, akhirnya driku mengabadikan artis of the month ini denganku hehhehe

aku dan kembaran
Ngadu gigi

foto diatas murni bertujuan untuk membuktikan apakah si jack ini punya kawat gigi seperti saya. hehehhe.

😛

Ow iyah, saya lupa menganalkan, foto barusan adalah foto saya dengan mantan adiknya nunki. Kita baru kenal dsana dan bisa ketebak, saya jadi punya teman baru lagi hehhee🙂

Siap-siap masuk kemuseum, akhirnya dengan rasa yang mayan deg2an (padhal sempet ngeliat hantunya dimake di backstage) kita masuk dengan mempersilahkan 3 orang yang gak dikenal untuk masuk duluan. heheh bisa ditebak bagaimana kita ketakutan.

Mulai dari pocong, gundoruwo, suster ngesot bahkan kuntilanak hmmm semua mulai menyeramkan., Asli saya nggak nahan ngeliat si suster ngesot. ckckkckc kok bisa ada hantu kayak begitu hehehhe.

Gak banyak yang terjadi kecuali maki-makiannya kita ke hantu2 belau ini, secara ketakutan bukannya ngejerit, kita malah maki-maki hantu. Saya malah sempet ngajakin hantunya ribut, hahahha.

Tapi endingnya saya berhasil dibuat lari ketika minta foto sama salah satu hantu seperti ini.

aku dan hantu

Tadinya expresi tersebut hanya untuk gaya2an karena mau difoto, tapi ternyata, doi emang bakat jadi hantu dan berhasil membuat saya kabur ngibrit setelah mendengar suara dan rambutnya itu lhooo sumpah nggak nahan…hehehhehe…

Guys, tempat ini bisa jadi tempat refresh yang seru juga buat kamu2 yang mau ngetest seberapa besar adrenalinmu dan tentu ajah buat ngegil-la bareng temen2mu, atau yang sekedar pengen ngerasain gimana rasanya halloween ini juga bisa jadi alternatif. Paling gak, walaupun gak dapet permen dengan bilangTrick or treat!tapi…yah mayanlah. Semoga jadi info berlibur yang keren buat kamu yah … selamat ber Halloween riaaa….

One thought on “Halloween-an ma nunki

Leave a Reply

