Mimpi itu,,..


Aku tak pernah peduli,

Aku hanya ingin mencium keningmu secara sederhana,

Menggenggam tanganmu dengan sederhana,

Mencintai dirimu secara sederhana,

Menjalani hari-hari bersama dengan sederhana

Membuatkan sarapan pagi dengan sederhana.

Menungguimu pulang secara sederhana,

menatap mu menyantap makan malam secara sederhana.

Merajut mimpi kita secara sederhana.

Tak perlu barang mewah itu,

tak perlu handphone yang terbaru,

tak perlu motor, mobil dan perabotan elit itu,

Tapi aku hanya ingin berjalan bersamamu menuju Tukang loak, dan buku bekas. Sambil bersenda gurau dan mendengarmu berceloteh mengenai kehidupan seperti 4 tahun lalu. Dan aku ingin tetap mencintaimu secara sederhana.

Dan menggandengmu, mencium telapak tanganmu. Agar Kau tau aku begitu mencintaimu secara sederhana.

Terimakasih sudah menuruti permintaanku, perjalanan kemarin cukup membuatku tau…kau tahu aku menginginkannya.

Sebuah keserhanaan itu, sedikit demi sedikit ku temui. Terimakasih Hun….

2 thoughts on “Mimpi itu,,..

Leave a Reply

