Hatciku..


Hmm..3hari ni sibuk ngurusin anak kucing yang ditinggalin ma emaknya entah kenapa. Alhamdulillah sang anak masih bisa berjuang untuk hidup dengan bermodalkan susu bendera buatan saya tanpa gula. wahahahha.

Setiap pagi kerjaan saya bertambah, untuk memandikan Hatciku(namanya) memberikannya susu dengan sedikit memaksa, agar ada yang masuk ke perutnya, lalu menjemurnya kira-kira setengah jam dibawah matahari pagi.

Saya memperlakukannya seperti anak manusia saja yah hehhehe.

Habis kalo gak begitu saya bingung bagaimana membantu dia untuk bertahan hidup. Jadi logika saya, mungkin anak ini butuh susu dan banyak vitamin D alami.

Hari pertama, dia tampak lemas, tak ada suara karena semalaman berteriak memanggil ibunya, hari kedua, tottaly suaranya berkurang. Dan saya terus memberinya susu agar dia punya tenaga untuk terus berteriak.

Dan ajaib, dia sudah dapat buang air kecil alias pipis. Bagi saya, ini bukti pencernaannya bagus.,

Hari ini, hari ketiga dia sudah buang air besar dan benar2 padat. It means pencernaannya semakin lancara. Pikir saya. Saya senang melihatnya kembali dapat berteriak dan sangat aktif.

Dan lucunya saya mulai terbiasa dengan tingkahnya. Dia akan diam dan menolak air susu jika dia akan pipis dan pup. Dan serunya, dia suka menciumi tangan saya. dan saya rasa dia mulai mengenali saya dan mungkin menganggap saya adalah ibunya (tangan saya) lebih tepatnya.

mungkin disebabkan kecenderungan anak kucing yang masih ingin dilindungi dan tidak ingin sendiri. Dia berteriak terus, ketika saya melepaskannya dikandangnya, dan dia berusaha keluar dan katika tangan saya masuk untuk mendiamkannya, dia malah semakin kuat berteriak seakan-akan dia memang ingin saya ada. Dia menarik narik tangan saya dan berusaha tidur disana.

Saya semakin kasian dan tentu saja semakin sayang pada Hatciku. Dan pada saat saya menulis ini, Hatciku sedang tertidur pulas sehabis berteriak memanggil saya.

Hatciku ku sayang, memang manja. Saya tak sabar ingin melihat matanya terbuka. Karena, asal kalian tau, siHatciku masih merah, matanya masih tertutup sangat rapat hehhehe.

Dan berikut adalah foto2 Hatciku…

Hatciko yang mau dikasih susu
Hatciku lagi nguruk2 tisyu #dikirasanginduk
Bubu yang Hatciku

Doakan Hatciku biar segera bangkit dan berhasil membuktikan ke dunia bahwa dia kuat yah kawan-kawan, dan tentu saja cepat tumbuh besar.

2 thoughts on “Hatciku..

Leave a Reply

