Daftar Kado buat saya


Wahahaha..judulnya nyentrik dan nyebelin, emang hehehešŸ™‚

tapi keinginan posting kali ini emang gak bertujuan atau bertujuan aneh, mungkin…hehehe

Dan hari inipun adalah hari teraneh dan terseru sepanjang hidup saya, sehingga saya memutuskan untuk menuliskannya dipostingan kali ini.

(intro yang aneh)

Berawal dari kemarin tepatnya Sabtu, 4Desember…akhirnya saya menyentuh Tukang Loak lagi setelah sekian lama tidak berinteraksi dengan tempat yang satu ini. (Terimakasih kepada seseorang yang sudah membawaku kesana, BTW)

Kayak Maryamah Karpov

Hingga saya menemukan seperangkat ini

I WANT IT!

Dan saya menginginkannya, sayang sekali harganya cukup mahal Rp450.000 dan saya tidak punya uang sebanyak itu, saat ini. So, i Pray to ALLAH to give me a bright way to get a job, soon. And i trust, sooner or later i can get that goods. I’ll get it if that goods will be mine. LEBAY…

tapi serius gue pengen banget…

anyway…ada yang mau beliin barang itu sebagai kado ulang tahun gue gak?

atau gak, boleh mencarikan kado didaftar berikut ini deh wehehehhehe

1. Komik trhobing tonight (3,4,5,6,7,8,10,11,12,13,16,17,18,19,20,24)

2. Harry Potter (1,3,5,6,7)

3. Twilight The Saga

4. Supernova (Ksatria, puteri & Bintang Jatuh)

5. Komik Nakayoshi (6,9,10)

Masih ada waktu 1bulan teman..jika kalian mau menabung dan membelikannya untuk saya hehehhee.

Btw, crita hari ini juga seru…

Saya napak tilas dengan berjalan dari Proyek bekasi hingga GOR bekasi dan sempat singgah distasiun untuk menikmati kesendirian yang indah sekitar 5 tahun lalu ditempat yang sama. Saya menangis dan menkmati indahnya perasaan sendiri ini. Aku menyukainya.

Lalu, saya singgah di Giant Bekasi dan menonton Harry Potter sendirian ditengah anak2 kecil setalah saya makan di express food A&W dengan paket murah Rp18rb.

Dan petulangan hari ini berakhir di mizan diskon book yang abis saya obrak abrik hanya untuk mendapatkan buka seharga Rp15rb dan dengan kualitas buku best seller hehehehhe…

dah ah…(inilah postingan orang gak niat mosting) crita dari awal mpe akhir…gak nyambung banget) wkwkkwkw

Yang penting EKSISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSšŸ˜›

3 thoughts on “Daftar Kado buat saya

  1. wow!!!!
    ternyata kamu seneng ke loak… aku kagum banget ama jalan2 mu yang unik itu… kapan2 wajib dan kudu ajak aku lagi yah ^^^v…….

    HARUS!!!!

    Itu jalan2 asik banget siyyyy ,,, ingin ingin ingiiiiiiin…. ^___^

    • hehehe, beres wid, ntr kita ke tukang loak, baik barang bekas ataupun buku2 bekas…seruu lho hehehhehe….

      sabar yah neng…aku akan segera pulihhh untukmuu..hehhehe #lebay

  2. Pingback: Pagi ini aku berada di Venice 2 (Happy Birthday) | Spirito!!!

Leave a Reply

