The Real Farmville


Kali ini, saya mau posting mengenai invest yang saya punya untuk  proyek “ketentraman hati dan invest hemat dimasa depan”. Waw…great theme, right?

Nganggur bukan berarti membuat saya tidak berkarya dan stuck, duduk manis menelan nasib tanpa mengembangkan ide. Tentu saja saya masih ingin disebut manusia kreatif sama seperti Eva yang biasanya.

karena mungkin ini tidak akan ada..tanpa sense of creativity

So, saya ambil cangkul…saya membuat mini terasering dan menanam cabe disana… ini diaaa

Land of chili

Masih balita memang… yahhh kira2 ukurannya seperti foto berikut…

Balitaku...

Nah…dilingkaran terasering itu sedang saya tanam kacang panjang atas saran seseorang ehehehehe…

Gak puas dengan terasering, saya membuat beberapa polibek untuk menampung beberapa bibit.. dan ternyata polibek>>> “terdengar kayak bebek”  bkinan saya keren banget lho…wkwkwkwk (polibek kok keren)

Polibek tercinta

Wahhh kira2 jumlah cabe saya sekitar 32 batang. Dan tolong jangan tanya “apakah semua sesuai struktural dan persyaratan penanaman cabe?” ahhhh saya gak akan menjawab.

Yang penting cangkul-cangkul-cangkul yang dalam…(ini bukan jagung…cabe..) wkwkkwkw

Oh yay…saya belum mengenalkan gadis2 perawan saya…ini dia……

The girl called "jahe"

The girl called "Kunyit"

Dua gadis cantik ini, saya tanam kira2 sebulan lalu berbarengan dengan anak-anak balita cabe saya. Tumbuh subur dan cantik yahhh (seolah2 anak saya).

Nah, ada beberapa lagi tanaman yang saya tanam. Diantaranya pohon lengkeng yang tingginya sudah 1/2 m. Bunga2an gantung, pohon buah dewa, dan kecambah2 yang tidak sengaja tumbuh dihalaman belakang rumah saya.

SEbenarnya saya ingin membagikan foto balita saya yang lain. m…tapi aku tau kalian pasti jijik melihatnya…m…bilang gak yahhh…mm….okeyyy aku sedang melakukan budidaya cacing untuk sebuah invest kedepan. Jadi doakan saya yah untuk itu…

cacing2 tersebut sudah memenuhi satu pot besar dan terus2an beranak pinak dengan cepat, anyway.

hehehehe..jadi kalian sudah ngerti kenapa saya menulis judul postingan kali ini “The Real Farmville kan heheheha” Terima kasih untuk Siti zahara Hidayat yang sudah menginspirasikan saya untuk menulis mengenai balita2 saya ehehhhhe…

6 thoughts on “The Real Farmville

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s