I Get MY FREEDOM here!


Bersama Wiwid & Arai

Hampir 2 minggu ditinggal keluarga membuat saya semakin bebas. Karena bisa make  motor kemanapun saya mau, makan mie instan semau saya, makan selahab2nya, pulang tengah malam dan yang pasti…cucian saya tidak sebanyak hari biasanya. wkwkkwkwkwkw (mensyukuri nikmat 1 minggu) lho kok???

Mengisi liburan tanpa keluarga…hmmm…terdengar seperti “YOU GOT YOUR FREEDOM HERE!”  yang ternyata membawa dampak kepada kebebasan yang luar biasa, tapi gak out of control jugak yahhh….karena saya benar2 mengisinya dengan banyak hal yang seru. Mulai dari berkeliaran dikawasan kota tua (bosen c…) hingga TIM (seperti biasa) untuk nonton film2 spooky, dan menyiksa salah seorang teman saya dengan kerja rodi ala JIGSAW. Gak deng..boong…gue cuma nyuruh dia untuk masak bareng ala “Farah Quinn”, Memperkenalkan dia dengan betapa cintanya saya terhadap lingkungan, introduce my chili Land, Cacing, dan bagaimana mengelola sampah dengan baik.

Dan misi saya untuk menularkan “Cinta Lingkungan” sedikit banyak lumayan berhasil. (soooookkk).

Dan setelah saya bekep dia di bawah sinar matahari bersama ekosistem saya. Saya memaksa dia untuk “muter2” di kuningan-itc kuningan-ambasador-hingga manggarai. Capekkk tapi seruuu…karena akhirnya saya menemukan es krim mcflurry caramel saya di manggarai (okeyyy saya ngaku, sebenarnya selama dikuningan saya hanya mencari dimana MCD berada)😦

Thx darlin….i still love u so…wiwid

Hmm…btw tentang arai..huftt harus saya akui…kami baru saja berkenalan pada saat itu, karena wiwid. mmm..nice to meet u cu…thx dengan baik menerangkan seni photografi dan hehehehe…tentu saja sudah membuat saya kagum bagaimana kamu menyukai teman saya ini.

Hmmm kalian berdua adalah teman baru yang spesial buat saya anyway…

Bersama ain & my lil sist

Wahhh kekampung cina dengan berkendara motorr…. ohhhhh seruuuu…liburan ini kita havin fun (mayan) di kampung cina setelah keliling dunia lewat kota wisata cibubur. Really great idea to wast our time, there! yahh gak beli apa-apa c, cuman kita mayan nikmatin foto-foto narsis ala “anak alay” disana. Dan kita android banget…hehheheehe…

saya dan shio saya

gita dan harta karun

Ahhh…gue akuin yang alay cuma saya, secara fotonya banyakan saya yang diupload hehehhehehehe…

2 foto terakhir itu adalah air ramalan, hufttt tapi kita berdua belum berhasil membuat air ramalan tersebut berpihak sama keberuntungan kita…so…jalanin hidup, stay cool dan tetap berusaha keras meraih keberuntungan itu! heheheheheheeh

One thought on “I Get MY FREEDOM here!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s