Buat kalian


Mungkin saya gak berbakat memberikan sureprise, gak berbakat mencarikan hadiah terindah untuk kalian, gak punya uang banyak untuk membelikan kalian hadiah termahal, tapi inilah mereka yang saya ingin hadirkan dihidup kalian. Sehingga kalian selalu ingat bahwa saya sangat menyayangi kalian, dan merasa beruntung kalian hadir dihidup saya.

Membuat mereka adalah sebuah waktu yang manis. Aku membutanya dengan penuh perasaan khusus. Semoga kalian suka barang-barang ini.

For Aji : “Thx for always be there for me. Semoga dimulai dari tahun depan, kita menemukan banyak resolusi baik untuk semua hal. ” Heii….akhirnya va turutin boneka jepangnya jadi kayak yang aji kepengen…semoga sesuai dengan ekspetasi aji yahhh🙂

for ain : ” Hei sahabat, nih untuk kado ultahmu dio tanggal 23 januari 2011″ maaf yahh udah bkin duluan karena kepengen hadiah ultah ain lebih perfect dan benar-benar buatan tangan va…maaf tahun kemaren va gak kasih ain kado, semoga ain sukak yahhh.

For bang bool : “Abang…maaf yahhh mungkin pemberian gue gak bisa menggantikan pemberian elu bang. Tapi ini gue bkin supaya lu tahu gue sangat menghargai lu sebagai sahabat gue…semoga suka yah bang . Tunggu ntr kalo dah ada uang, gua akan segera kirim ke lombok :)”

Wahhh..pada saat saya mosting ini, rasanya haru sekali wehehehhehe…semoga kalian suka yah guys…love u always…

6 thoughts on “Buat kalian

Leave a Reply

