I’m Happy now


Kamu ada, hunny. Kamu ada!disaat semua tidak peduli denganku, dissat mereka membuat aku menangis. Disaat aku kesakitan. Kamu ada Hunny kamu ada…

Disaat aku tak bisa tidur ditengah malam, kamu menemaniku, kamu menyanyikan lagu yang kamu karang sendiri untukku dengan suara berat dan fals. Tapi aku bahagia.

Kamu beberapa kali tertidur, dalam menemaniku, walau hanya untuk mendengar aku menangis kesakitan, mendengar aku mengeluh atas rasa sakit hati dan sakit ragawi ini, kamu tetap teguh ingin menemaniku. Walaupun beberapa kali tertidur.

Ketika kamu mematikan handphone untuk pertama kalinya, kamu menelpon kembali kamu justru online dan mencarikan obat mujarab di internet hanya untuk aku. Kamu masih ingin mendengar keluhanku walaupun aku tau ada sariawan esar yang cukup menyiksamu dan aku tau kamu akan sangat emosional jika sedang dihinggap penyakit itu, tapi kamu tetap menekan emosimu dan kamu lagi-lagi menemaniku.

Akhirnya kamu tidur, dan sempat bertanya apotik apa yang buka 24 jam. ketika aku menjhawab, kamu langsung minta ijin untuk tidur agar esok harinya kamu dapat segera meluncur ke rumahku.

Kamu datang sangat pagi sebelum kekantor, kamu bawakan obat yang sangat lengkap baik obat kaplet hingga herbal yang masih berbentuk daun. Kamu benar-benar mencarikan semua itu untukku. Aku bahagia.

Melihat wajahmu yang kelelahan dipagi hari, karena aku sadar betul jarak kostan-mu kerumahku lalu kekantormu, sama saja dengan perjalanan menuju 3 kota berbeda dalam satu hari. tapi kamu melakukannya untukku hanya untuk mengantarkan hadiah terindah “Obat”

Aku sangat beruntung memilikimu…kamu selalu ada untuk hal-al yang tidak aku duga.

satu-satunya alasan kebahagiaanku dihari ulang tahunku…adalah kamu dan obat-obatanmu.

AKU BAHAGIA SEKARANG! setelah menangis semalaman nonstop tanpa tidur, dan aku membayarnya sejak pukul 11.00-16.30. Aku sangat nyenyak setelah kamu datang. Kamulah hadiah terindah itu🙂

4 thoughts on “I’m Happy now

Leave a Reply

