Ketika kau Mencintaiku


Ketika kamu mencintaiku, kau akan teperangah

kau takkan punya alasan lain untuk tidak menelponku,

Ketika kau mencintaiku, kau akan terpesona

Kau takkan sadar mengapa aku mengocok-ngocok pikiranmu

mengapa kau baru tau siapa aku.

Ketika kau mencintaiku, kau akan tersengat

Kau akan tau bahwa aku tak seperti yang kau duga sebelumnya

aku perempuan luar biasa yang baru saja menerormu

setiap detik.

Ketika kau mencintaiku, Kau akan kasmaran

kau akan mengingatkanku makan sebelum kau makan,

kau akan mengucapkan selamat tidur sebelum kau tidur.

Ketika kau mencintaiku, Kau akan melayang

Kau akan jumpalitan ingin memastikan aku tidak mengambek,

aku tidak marah dan aku juga mencintaimu.

Ketika kau mencintaiku, Kau akan was was

Kau tahu rasanya kehilanganku, sehingga kau tak mau

Kau akan memastikan aku hanya mencintaimu.

Ketika kau mencintaiku, Kau akan kagum

Karena kau tau hanya aku yang kau butuhkan mendampingimu,

dan kau tahu hanya aku yang sangat mengerti dirimu.

Ketika kau mencintaiku, kau akan menjadi perisai

kau takkan biarkan aku terluka fisik maupun mental.

Kau akan gila melindungiku dari cercaan, makian

karena bagimu akulah bintang sempurna, tak ada yang kurang

tak ada yang berhak menyakitiku.

Ketika kau mencintaiku, kau menjadi fokus

kau fokus memikirkanku, tak ada lagi yang lebih penting

selain memastikan aku baik-baik saja.

note : untuk semua pria yang lagi pedekate atau yang baru jadian… bukankah kalian melakukan banyak hal diatas saat ini….??? hehhehehehe semoga berhasil guyssss

8 thoughts on “Ketika kau Mencintaiku

    • wkwkkwk…itu buka atas dasar kepedean mas, tapi coba deh posisikan sebagai cewek yang lagi dipedekateain, trus tuh cewek lagi ngedetail-lin perlakuan cowoknya….ths pujiannya

    • kenapa mas arai??keberatan??bukankah itu yang sedang terjadi padamu dan wiwid wkwkwkkwkwkwkwk hehheheehhehe hey hey hey…ngom2 ada yang dah punya blog nih wkwkkwkwkw

  1. ahahahaha…. ada yang bilang eva kepedean???

    #geleng2Mantap

    ::: bukan, bukan dia yang kepedean

    ::: tapi eva emang doi yang ekstrovert dan optimistic,,,

    ::: all she needs is a guy who could equivalent her spirit and joyful… ^__^

    ::: Thumbs up, Eva,,,, the way you tell us to love and been loved, is the world you have about loving ^^

    • jihayyy wiwid ngebela aku, iyahh wid, inih tulisan bukan atas dasar aku kepedean, tapi ada seseorang yang mengispirasiku untuk nulis itu, dan aku pikir memang kenyataannya bahwa cwok yang lagi pedekate or baru jadian biasanya memperlakukan ceweknya kayak gitu. Dan seruuu ajah ngeliatnya hhehehehe heheheh…

Leave a Reply

