IfCi


Ifci

Prolog

Let me introduce my lil chicken. Ifci…(In Friendship Creativity). Si kecil ini, hasil kreatifitas mendadak selama 4 jam saya berada dirumah Wiwid (teman yang baru beberapa bulan ini saya kenal).  Dengan sedikit kenekatan menjelajahi kalibata melewati manggarai untuk pertama kalinya, akhirnya 4 jam bersama wiwid berhasil saya habiskan dengan suka cita…halahhhh hehhehehe

4 jam ini indah banget,,karena slain kita memadu kasih bercumbu mesra (halahhh)

rubah skenario,

maksudku…4jam ini keren banget,,karena selain cuma numpang makan,  ngerampok “sampah-sampah” wiwid, kita juga berkarya dan mengembangkan bakat masing-masing. Wiwid dengan handycraft dan photografernya dan aku dengan karya kecilku….

Proses

gulung, gulung, gulung, pencet sana pencet sini (?????) akhirnya, si Ifci berhasil dibuat dan wiwid berhasil cekrak cekrek dengan tak jemu-jemu…hingga Ifci terlihat sangat apik dannn makin lucu. Padahal si Ifci lahir dengan berawal dari kegagalan di proses pembuatan yang jauh bangt dari contoh di buku, ternyata Ifci lebih cantik dibandingkan contohnya hehhehehe(serius! tanya ajah wiwid) hehehhee…

Apalagi Ifci pinter gaya lhoo… lihat nihhh dia photogenic banget…

Pose #1

pose #2

pose #3

pose #4

eh ngomong-ngomong, sang creator juga boleh narsis donk hehehhehe…

pose##1

pose##2

pose##3

Waw…akhir kata saya ingin terimakasih sama wiwid yang sudah mengijinkan saya nyolong beberapa bahan2 handycraft yang boleh saya bawa pulang, dan sudah membuat saya merasakan naik metromini dan nyobain busway pancoran yang tingginya bkin lemas walaupun ketutup ma lagu “Lembayung Bali” yang distelin ma bapak supir busway yang baik dan guantenggg banget wkwkwkkwkwkwkw….

Thx untuk kontribusinya yah wid…lupp u alwayss…

6 thoughts on “IfCi

  1. :::: hihihihihi…..

    :::: wiwied gak bisa bilang apa2, selain salut dengan kreativitas dan semangatmu, Eva sayang…. ^___^

    :::: ayoh ayoh ayoh,,,, jangan bosan untuk berkarya, apa lagi bareng diriku ^^v, okeh??

    • aku gak akan pernah bosan untuk berkarya bersama kamu wid, akhirnya aku juga menemuka keanehan yang sama atas aku dan kamu…kita emang aneh hehehhehe

  2. ouhhhh great creationnn hun.. paduan yg baikk antar buah tangan kecil yg menarik dengan pengajawatahan object dalam frame kamera yang baikk..
    hasillnya menakjubkan.. (hahahahaaa..lebayy..)

    selamat ut kolaborasinyaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s