A Rose___imagine___Box


FYI, saya emang suka dengan pernak-pernik yang terkadang butuh penyaluran penyimpanan yang layak. Saking banyaknya tuh pernak-pernik…jadilah tumpukan-tumpukan kecil diatas lemari yang saya daulat menjadi meja dibagian atasnya, bermodalkan sedikit kreatifitas saya membuatkan taplak yang terbuat dari karcis kereta api selama saya kuliah dulu dan karcis fun world.

Ahhh balik ke cerita awal, pernak-pernik tadi mayan ganggu penglihatan, mulai dari pulpen, koin2 kembalian, jepitan rambut, peniti, klip (iyah iyah)___pernak-pernik ini butuh tempat penampuangan semacam pant asuhan dadakan. Alhasil sepeti biasa…kardus2  bekas undangan dan amplop bekas serta brosur2 gak jelas…saya sulap menjadi box-box lucu yang bisa jadi panti asuhan mereka sementara sebelum mereka saya adopsikan pada fungsinya masing-masing hehhehe.  Alhasil…lemari a.k.a cupboard a.k.a meja dadakan a.k.a lemari serbaguna saya berubah menjadi seperti ini…. TARAAAAAAAAAA!!!!!

cupboard serbaguna

Yang baru dari tampilan lemari saya ini adalah dua hal ini….

Both

Benda diatas adalah sebagai solusi jitu untuk menyabotase isi didalamnya…karena kaian gak akan tau apakah yang ada dibalik bunga edelweis (pemberian nunki dari makassar) dan box bertutup cantik itu….inilahhh diaaaa….

kotak obat>>sabotase>>multi function>>edelweis

Dan si “a__rose___imagine___box” (sesuai judul) jadi panti asuhan bagi koin2 saya..hehhehehehe🙂

Kotak koin

Melihat hasil jepretan kamera handphone andalas….saya jadi inget arai sama wiwid…ohhh photograferku yang ulung…coba kalian tengok ini semua….ckckckc cukupu prihatinkah???? hehhehehe

note : dua barang tersebut terbentuk dari komposisi material : Karton/undangan bekas, kertas brosur bekas, amplop bekasi, lem, dan sedikit kreatifitas dan mantra serbaguna wkwkkwkwk

Leave a Reply

