Pantai


sepertinya gue lagi pengen menulis disela aktivitas yang bejibun karena gue yang hobi nunda2…astaga astazim…(Astaghfirullah Hal Adzim) tapi sepertinya gue mau bagi crita dikit2 tentang petulangan gue di tahun ini dan akhir tahun kemaren yang topiknya gak jauh2 deh bok ma judul.

>>>PANTAI1>>ANCOL

Gak tau mau jalan kemana, gue sama “…” memutuskan bemain sepeda diancol. Mayan 2jam-an kita muter2 setelah muterin MENTENG. Dan gue saranin buat yang pusing2 cari tempat pacaran yang murah, asyik, refresh dan olahraga…disinlah tempatnya, ada beberapa kawasan ancol kok yang mayan bersih untuk tempat memadu kasih wkwkwkkwkwkw…

foto diatas emang diambil pake kamera handphone biasa…tapi yahhhh gayanya itu pooolll abiesss hehhehehe.

Ayooo coba main2lah kesini

>>>Pantai2>>Pasir Putih Sirih Anyer

Ini petuaangan pertama menuju anyer, so,,,gue sekeluarga gak telalu berani nyari2 pantai yang terlalu jauh,,,so kita nyari pantai yang mayan gak ada karang, lumayan bersih dan bisa buat tempat berenang…dan ini dokumentasinya…

Nah…disini kalian bisa nyobain banana2 boat seharga Rp30rb perorang. Lumayan yahhh dibandinkan harus ke Bali.

>>>Pantai3>>KarangBolong Anyer

Berniat ke Sawarna, tapi gak kesampean malah ke Tanjung Lesung yang juga gak jadi karena tenyata jalannya lumayan rusak. Akhirnya kita yang sudah 2km lagi nyampe Tanjung Lesung, kita akhirnya balik ke karang bolong. wahahahhaa…berasa reuni Bali deh, emang sihhh disini gak ada sajen dan air suci kayak dibali (kangen) tapi lumayan kok buat persiapan merasakan feel d’bali nya hehhehe…so…kalian bisa liat dokumentasinya disini…

Nah…kalau liat2…sedikit(walaupun banyak narsisnya) kalian para photografer bisa lho hunting2 objek2 lucu dsana, ngapain bangga dengan alam negri tetangga, karena alam negara kita sendiri itu bagus banget kok buat jadi objek.  Tinggal siapkan mental, fisik, gak perlu bawa uang banyak…kalian bakalan dapetin petualangan yang seru lho sekaligus dapet objek bagus.

4 thoughts on “Pantai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s