Saya saat ini


Heran deh pasti kenapa akhir-akhir ini saya sangat membatasi pergaulan bahkan terkesan menarik diri dari peredaran. Maaf yah teman,,gak bermaksud nyuekin kalian yang ngajak chating, nge-off-in fb chat board. Tapi serius lagi bener2 konsen buat sesuatu. Dan lagi seneng-senengnya ngerjain sesuatu dan berkarya. Jadi mungkin kalian gak akan nemuin eva seperti biasanya.

Mayan ngenes sih pas nerima chat isinya “Lu gak kayak gini deh dulu…” “Lu berubah, lu dah gak inget gue lagi”… ” ahhhh nggak mungkin banget eva betah berlama-lama dirumah” …” va kok lu jarang nongol sih, lu sekarang kuliah s2 yah?” (aamiin)

Tapi serius nih kawan…lagi butuh benar2 sendiri, fighting sendiri untuk dapat hasil yan nantinya membanggakan untuk diri sendiri.

Maaf untuk widya yang belum bisa bantu banyak untuk sidang KPnya, Maaf buat khanty juga yahh…semoga kalian bedua sukses pas sidang KP.

btw,,maaf nih untuk ledakan emosi gue yang akhir2 ini rada ngbyarrrr…..soalnya agak rada2 pusing nih hehhehehe..jadi bawaannya pengen semua simple2 ajah😛

3 thoughts on “Saya saat ini

    • aaahhh lebeh juga lu mah sama ajah…yang gak akan brbah itu kan cintaku padamu ndut wkkwkwkwkwkwk…berdasarkan fajta selama kita berteman…lu cuma bilang “te, lu makin berubah, lu makin cantik dan bersinar ” wkwkwkkwkwkkw ngakuuuu,,,saksi matanya tembok dirumah gue wkwkwkwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s