Lost in a crazy way…


Hola kawans-kawans…klai ini gak pake kaedah bahasa indonesia deh gue pengen ceita tentang pengalaman ane hari ni…so..scaycun guyss…

Sabtu-minggu…hehee…biasanya gue jalan-jalan nih guyss..

tapi…kali ini ada yang beda…dunia eva terbalik 180 derajat…bayangin sabtu-minggu eva ada dirumah ckkckc…(prihatin)

beuhh…teteupp loh guys walaupun bgitu..ane pecicilannya gak berkurang guys…coba liat…

Pan cake

pan cake versi 2

tepung

Toping

Selai strawberry buatan

 Nah…percaya atau tidak percaya…ane kembali ke dapur gan…gak percaya????beuhhh liat nih foto2nya gan…

ni pose ane yang meyakinkan…

masak

gimana ??dah percayakan???

Hari minggunya..ane gak full dirumah gan…gue jalan ke plasa cibubur bermodal bensin,,ane minjem(baca : nyolong) motor bokap, dan meluncur ke cibubur. nih gan, ane sempet update status

Mampir di plasa cibubur, ane sempet muter2 gak jelas dan nge”bunz bentar dan cabut naik angkot ke cibubur junction…as you know….cibubur itu mayan jauh dari rumah gue yang berada di jati asih. beuhhhh..macet, anas peluh gak menyurutkan niat ane yang berniat menggila…

sampai ditempat dengan modal tanya sana sini, gue mendarat langsung nge-jco dan ngebreadtalk …secara ternyata diluar hujan deras cuyy….lebat bener…

begitu hujan reda,,,ane jalan kaki ke arah kwarnas…beuhhhh mayan nyaman ane kalo jalan sore kaya begini…hehehe…

tapi guyss…yang mau gue ceritain disini adalah nyasarnya gue di wilayah tak terjamah…kalian tau…gue ma adek gue yang dengan pedenya naik motor menuju komsen tersasar di daerah yang sumpeehhh spooky abeess…gilinggg…kober bokkk disamping kanan kiri (baca = kuburan) mana banyak rumah2 aneh2 gitu deh cuy…

gue kalap tuh ma adek gue, padahal dah mulai malam guys,,,bayangin ajah gue ma adek gue sama2 cewek…bedanya kita rada nekat dikit.

busyet…status gue berubah seketika…

busyet gan,,serius ane pasang status itu dalam keadaan kalap

Nah, status diatas itu ane pajang pas ane berhasil menemukan jalan kluar gan,,ane lewat Kodau9gak mau jelasin ciri-ciri daerahnya)

BTW, sebenarnya pada saat ane nulis status pertama itu, ane sempet ngeliat upacara kawinan 9adat0 di daerah kranggan yang lumayan keren gan…ane sih kurang paham sisi filosofisnya…tapi ane ngeliat ada arak-arakan yang datang dari dua arah,,,arah kanan dan kiri..dua-duanya ngebuat macet jalanan. Tapi yang pasti kedua arakan itu menopang seorang anak kecil memakai pakaian yang mirip-mirip gatot kaca. Dan ada beberapa orang yang pakai pakaian aneh-aneh…

Sepanjang gue ada dimotor..gue beberapa kali berhenti buat motoin tiap adegan atau scene yang gue liat gann.. cekidot..

dari kiri begini gann

ini arak-arakanya

kostum time

nah ini dari bagian kanan gan,,ada orang yang kakinya panjang hehhehe

gatot kaca versi kanan

 Nah dilahkan gan, yang punya story realistis boleh dibagi tentang adat istiadat tadi…sekian dulu nih cerita gue..maap yahh mungkin gaya bahasanya gak kayak biasanya…hehhehe masih kepengaruh ma yang tadi kali yah gan hehhehe🙂

2 thoughts on “Lost in a crazy way…

  1. wah….. beruntung sekali bisa ada di acara dan keunikan adat setempat di waktu yang tepat seperti itu ^_^

    ck ck… kagum aku dengan kerja kerasmu di dapur itu… dan juga aktivitasmu yang mengundang sejuta keperddulian dan lokalitas bangsa kita… ^___^

Leave a Reply

