Pesan untuk kawan


Jangan khawatirkan aku kawan,

kau masih bisa melihatku di ujung embun pagi,

kau masih bisa melihatku di lebatnya hutan,

kau masih bisa melihatku pada senyum-senyum tipis anak-anak.

Aku akan ada disana setiap kalian merindukanku.

Janganlah takut aku pergi,

janganlah takut aku tak ada

###

Kalian pasti tahu mengapa aku mencintai malam

merasa aman pada desir anginnya

yang bising karena klakson-klakson kota.

Menyaksikan tawa anak-anak jalanan yang menengadahkan tangan sambil bernyanyi.

Menyaksikan segelintir kedamaian ditengah keramaian.

Kalian pasti pernah berdiskusi denganku pada malam-malam,

pernah kulabrak habis-habisan mengenai alam dan sisi manusiawi.

Pernah kucerocosi mengenai hidup dan tangis.

Kalian merasa indah, merasa damai.

Meskipun kalian mengerti harga mati mengenai betapa mekankolisnya aku.

Kalian takut aku jatuh, terluka dan sendiri.

Sisi perempuanku terus menunjukkan pemikiran lain pada diri kalian.

Tapi suatu saat disaat kalian pernah memikirkan jika aku tak ada.

Maka, banyak sisi yang hilang.

ketakutan itu membumbung…

###

bisakah kalian lanjutkan semua ini untukku, kawan?

2 thoughts on “Pesan untuk kawan

  1. sebelumnya maafkan saya

    lanjutkan perjalanan panjangmu,
    Sahabat..
    tak hanya aku,
    banyak sahabat-sahabatmu di sini yang akan selalu bersama.
    berjalan seiring seirama
    menemani langkah kecilmu
    dengan senyuman😀

    #grayrose ndut
    :p

    • wew…makasie bayu…walaupun aku belum sempat share ke kamu mengenai itu…tapi dukungan kamu berarti banget…

Leave a Reply

