Nostalgia


Maaf kalo agak sedikit berlebihan…

Minggu tanggal 3 Juli 2011.

Nikahan Mugi

Wew…nikahnya dua temanku kak Anes dan Mugi. Gue turut bahagia akan itu semua, tapi ada satu perasaan lain yang menelusup di hati gue. Satu perasaan yang mungkin juga dirasakan oleh sebagian teman gue yang lain.

Rasanya, gak ingin banget kehilangan masa-masa muda kami dulu. Masa-masa “kemana-mana naik kereta”. Hampir semua hal, kereta dah jadi satu fasilitas yang benar-benar gak terpisahkan dari semua hal. Cano bareng, ke rumah Budi bareng, Jambore, ahhh terlalu banyak hal yang harus dingat satu-satu. Rasanya sudah berapa tahun itu semua lenyap. Dan hari ini justru semua itu seakan-akan kembali menghadirkan suasana yang berbeda.

Gue masih ingat saat-saat kita mergokin pencopet bareng dikereta bogor, gue masih ingat pada saat kereta gue kecelakaan dan gue sempet panik, gue masih ingat gimana dulu gue selalu diturunin di stasiun kemayoran kalo stasiun bandan banjir. Gue masih ingat kalo gue ma anak-anak bete, kita bakalan naik kereta ke kostannya bolang dan fajri cuma sekedar makan nasi goreng acan. Gue masih ingat pas gue ma anak-anak nguber kereta di rajawali sehabis pulang dari PRJ. Gue juga inget pas gue, fajri ma dede main-main ke stasiun bandan untuk foto bareng ma banci, Gue masih ingat waktu pergi ke dunia es ditanggerang, gue juga inget stasiun kramat dan senen dengan pengalaman pribadi gue.

Semua hal yang gue dan beberapa temen gue rindukan…

Tapi semua berubah sekarang, kita dah punya pasangan masing-masing yang melengkapi kebersamaan kita sekarang. Nambah saudara lagi memang,,,tapi ternyata masa dulu pada saat hanya ada “kita” hanya ada “Rokezz” benar-benar ngangenin,,seandainya waktu bisa diulang…gue pengen ngelewatin hari-hari bersama kalian lagi guys…terutama pada saat kita bkin acara bareng-bareng dan ngerasain defisit bareng-bareng…buka puasa di kampus dengan gorengan plus teh anget, makan ala 3.000, ngerayain ultah bareng dan ke rumah budi bareng lagi…

Kalian juga ngerasain yang gue rasain gak si???😦

Miss u Guys…

Suka banget ma foto ini

Dan gue kangen Tawa kita yang dulu seperti ini…

Dan kita tertawa...

Tawa renyah yang biasanya....

Leave a Reply

