Tolonglah…


Gue gak ngerti kenapa sampe sekarang masih juga ada orang-orang yang suka bikin gue sakit hati dan malah mengaku justru dia yang sakit hati,

menuduh tuduhan yang seharusnya dilayangkan kepada diri sendiri,

kalau kayak gini terus, gue bosen…tolonglah tolong berfikir sekali lagi, kesabaran saya juga berbatas…saya bukan nabi yang bisa bersabar atas semua,,,

Dan satu hal lagi,,janganlah paksa saya untuk terus menahan semuanya,,

jika tidak tau, tanyalah…jika perlu penjelasan tanyalah…tolong jangan ambil kesimpulan sendiri. Sehingga semua menjadi baik-baik saja…yuk bersikap positif..berfikir positif dan komunikasikan semuanya…

Saya terlanjur sakit, Tapi semua itu bisa sembuh kalau kita bicara…

maaf yah saya mengeluh…tapi saya capek untuk menahan perasaan sakit atas tindakan kalian. Maaf.

Leave a Reply

