Bahagia


Pagi kayak ini, di hari kemerdekaan kayak gini, dan dalam semangat pemuda yang kayak gini, apalagi dengan liburan yang kayak gini (halah) bikin gue lumayan banyak waktu untuk nginter–net.
postingan kali ini gak ada hubungannya sama sekali dengan hari kemerdekaan guys. Tapi gue mau sedikit cerita mengenai rasa damai yang tadi pagi sempet gue rasakan #dramatis #melankolis #gamis (loh)
Gue buka salah satu blog mengenai pernikahan seorang temen gue (temennya temen gue, tepatnya). What a romantic couple. Gue nikmatin banget setiap huruf yang diketikkan sang suami dan sang istri mengnai bagaimana awal kisah itu berawal. Sebagai manusia biasa yang punya hati, jantung dan sedikit uang (halah) gue sepet terharu plus bahagia ngeliat kebersamaan mereka hingga sekarang memiliki keturunan. TUHAN mengaugrahkan kebahagiaan pastinya dihati mereka dan selalu mengisi cinta yang tulus ke dalam hati mereka berdua. Harusnya latar belakang lagu di blog tadi itu “close to you” tapi gue baca ituh blog sambil dengerin lagunya Letto “sebelum cahaya”. Kok gue jadi berasa ikut dalam alunan perasaan mereka yang mengebu-gebu dan mengalir seindah air sungai yang ada dibawah jembatan indah nun jauh dalam khayalan gue yah??? (hehhhe,,,)

Sebagai wanita yang berparas indah, bertangan lemah gemulai, dan berambut semampai (hehehe) gue jadi bertanya-tanya apakah definisi cinta yang sebenarnya yah?kok ada orang nangis karena cinta, terluka karena cinta sekaligus bahagia karena cinta?? kayak lagunya JOy Tobing wkwkkwkw

Akhirnya gue nggak nemu definisi apapun yang ngena setelah lama gue gugling dengan kata kunci “definisi cinta” sampe gue ketemu

“There is an “end” in friends, there is an “if”  in life, there “ons” is a relationship (tolong jangan kampak gue dengan kata terakhir ini)”

dan gue kembali labil dan galau…gue merenung di kloset sambil nangis (yah lu pasti tau gue ngapain disana). Hufttt

alhasil gue cuma bisa lihat “bahagia” di foto prewedding teman dari temen gue itu. Gue bisa lihat “bahagia” di foto keluarga kecil mereka. Gue bisa lihat “bahagia” disenyum anak mereka yang mungil. Well, gue rasa itulah cinta. Have a nice life guys🙂

Leave a Reply

