Menepi sesaat


Wew sudah lama gue gak posting mengenai pengalaman liburan dan petualangan yah…yah kira-kira hampir 2 bulan. mungkin buat kalian yang menantikan cerita-cerita jenis begini…yuk simak hehehe.

Lebaran ini kan gue ditinggal pulkam sekeluarga (gak seperti biasa) dan gue berusaha menyesapi kesepian dan kesendirian itu dengan berbagai cara (puitisss dramatis melankolis dan kudissssssssssssssssssssss hohohoho najis) mulai dari jalan ke tempat tante, ke tempat teman sampe muter-muter mall gak jelas.

Nah ternyata keadaan tersebut gak juga bkin gue merasa senang. Akhirnya gue ke TMII dan wew…ternyata museum transportasi berhasil membuat gue poool sedikit banyak terhibur (secara bisa narsis-narsisan abis) terutama setelah gue berhasil menyabet antrian dan makan dons burger di PGC (nikmaaaaaaaaaaaaaaaatt) FYI buat yang tinggal daerah jakarta timur ampe Bekasi pasti tau benar jenis makanan enak apa itu hehehe.

Tapi ternyata gue belum puas…belum merasa tertantang sampe akhirnya di Lebaran kedua gue mutusin untuk menepi ke ujung genteng (setelah nyasar ke pelabuhan ratu) dan Pangumbahan (Tempat para penyu unjuk telur) hehehe.

Guyss…tempat ini recomended buat lu yang suka snarkling tanpa harus berenang. tempat ini juga recomended buat lu yang pengen ngelepas kepenatan, kesedihan, kegalauan, dan ketidak beresan otak (alias sarap) wkwkwkw. Dan tempat ini recomended untuk para pecinta surfing, dan pecinta penyu. Juga pcinta pohon kelapa dan suasana gunung.

mau liat betapa kerennya pantai ini?

pantai pertama yang bakalan menyambut lu adalah pantai ujung gentengnya sendiri…

@ ujung genteng

ni sunrisenya

sunrise @ pangumbahan

 lu semua juga bisa ngelepas tukik ke laut lepas sekitar jam 17.30 dengan membayar Rp5000 per orangnya. Lu bakalan dipandu oleh beberapa petugas yang membawa beberapa ember berisi tukik. pesan gue…hati-hati yah kalo kesini pada saat pelepasan..pleasee hati-hati banget…jangan pernah sentuh tukiknya untuk sekedar berfoto atau dengan tidak sengaja menginjak mereka. PLEASEEE

Segitiga tukik

Buat para pecinta surfing, dan snarkling…silahkan menikamati foto-foto ini

surf

Bulu Babigak nama binatangnya

ikan buntal, patrick, timun laut, lobster dan bintang laut

Pantainya benar-benar bersih, airnya dingin dan pandangan tembus ke dasar laut. Pasirnya juga halus dan benar-benar bikin nyaman kaki banget deh…lu mau foto seheboh ini

eeeaaaa

imuutt

sok ajah akang dan teteh…semoga bisa jadi inspirasi yahh buat liburan mendatang…terutama yang lagi galau…sokk…kalian bisa lhoo ambil foto ababil kayak gini…

galau

-END-

6 thoughts on “Menepi sesaat

  1. Pingback: Sawarna-Banten « Spirito!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s