Invisible Hand


Judul diatas gak ada sama sekali hubungannya dengan jabatan atau sesuatu yang mengerikan. Tenang ajah, buat para reader yang lagi galau menunggu tulisan sayah…saya cuma mau bagi cerita kecil mengenai seorang anak Kupang.

Gak ada yang spesial dengan anak ini walaupun dari segi nama (walaupun agak aneh yah namanya) Handy Bengkiuk. Namun dia melakukan hal yang menurut saya spesial walaupun mungkin baginya biasa saja.

Disaat Dia sedang melakukan placement test dan memiliki waktu sisa setelah selesai mengerjakan test. Ternyata dia menggambar sesuatu

with loveeeeeeeeeeeeeeeeee...

Dia menggambar saya dan teman saya yang duduk tepat  didepannya. Ketika itu teman saya sedang sibuk didepan layar laptopnya, dan saya (seperti biasa) sibuk menguyah cemilan.

dia menggambar sesuai dengan kegiatan yang sedang kami berdua lakukan. Padahal disebelah saya itu sedang duduk teman laki-laki saya. Dan dia tidak di gambar lhoo…hehehe…kok jadi bangga sendiri yahh hohohohoho…

Sejak saat itu, saya merasa anak ini cerdas dari detail-detail penggambarannya hehehehe…Sayangnya dia tidak berani memberikan kepada kami langsung gambar ini. Dan meninggalkannya begitu saja di atas mejanya. Dan kami menemukan keesokan harinya sambil mencari tersangka hehe.

Dia tersipu begitu kami memanggilnya ke depan kelas dan menyuruhnya memimpin do’a pembuka kelas sebagai hukuman telah lancang menggambar tutor tanpa menyerahkannya kepada kami (lho???)

2 thoughts on “Invisible Hand

Leave a Reply

