Temui Aku


Temui aku pada padang rumput yang menyeruakkan bau,

Pada air yang mengalir ke hilir,

Pada jejak yang tertinggal dipadang pasir,

dan pada ranting yang jatuh di tepian sungai.

Berjanjilah untuk berusaha lebih keras pada tepian kita,

pada takdir kita, pada perjanjian pertemuan kita

Karena jika aku hilang,

kau juga akan hilang.

Temui aku disana,

ditempat aku menunggumu

Carilah aku pada bisikan yang membekas,

pada nyanyian yang tak terdengar,

dan pada gelombang yang membelai rambut kita.

Bukankah kita berjanji bertemu disana?

carilah aku, berjanjilah untuk berusaha lebih keras.

Temui aku disana…

-Angin-

10 thoughts on “Temui Aku

  1. bukan ga rejekinya, tergantung kamunya jg lah.. tapi aku yakin, sesuatu akan indah pada waktunya dan aku sangat yakin, utk orang macam kamu (maaf, kurang sopan), tuhan akan kasih yang terbaik.. (aamiin..) aku cuma pangen liat kamu senyum, liat kamu bahagia.. tenang, aku ga nuntut kamu buat janji ko’.. tapi setidaknya kamu harus perjuangin itu.. deal..?

  2. deal! doain aku terus yah cong…mudah2an aku tau apa yang aku mau🙂 tapi aku yakin itu semua proses sama kayak proses waktu kita beli sepatu itu, dah dapet harga yang pas…ternyata emang bukan rejekinya🙂

Leave a Reply

