Hari itu Bolangers terbentuk


Lama rasanya gak jalan-jalan, gak hepi-hepi gara-gara deadline (sok sibuk) akhirnya sabtu kemaren, gue berhasil di geret Tria, Uli dan Opan muter-muterin Bandung.

Perjalanan ini emang gak disengaja. Tadinya cuma kepengen negokin temen kita Shinta yang pada saat itu sedang kena cobaan dengan dipanggilnya ibunda tercinta. (Mudah-mudahan almarhumah diberikan kelapangan dan kebaikan di sisi-NYA). Namun ternyata masih ada waktu sisa di malam minggu hingga minggu sore untuk menghabek habek Bandung dan inilah hasilnya.

Eat today, diet Tomorrow

Background suga rush

Malam Minggu, 3 November 2012 akhirnya saya berhasil juga menginjakkan kaki di Braga dengan pertolongan para teteman ini…mereka ajak saya muterin Asia Afrika~0 km-nya Bandung~Braga-rainbow cake~Bebek Boromeus-hingga Dago atas (ngerasain keromantisan bukit bintang)~parkedel Bondon.

Dan semua tempat yang kami tuju tentu saja berhubungan dengan makanan bo’…alhasil saya rasa, badan saya naik 2 kg ckckckkckckck. Mau tau list makanan apa saja yang saya makan sepanjang hari itu? ini dia….

Malam sebelumnya = Bebek kaleyo + es kelapa, beberapa hirup chocolate karamelnya starbuck.

Pagi = 2 potong bolu kukus + teh manis, nasi uduk + mie goreng +krupuk, ice cream green teanya Mcd, 1/2 porsi kupat tahu.

Pagi menjelang Siang = 1/2 bungkus Ring, 1 potong Bolu kukus keju + 1 potong ayam goreng baladonya Shinta.

Maghrib hingga malam = 1 potong raibow cake + segelas Capucino, 1 potong bebek boromeus, segelas caffe latte + beberapa butir kentang goreng.

Saya gak bisa memperkirakan berapa kalori yang masuk ketubuh saya pada hari itu tanpa pembuangan sepeserpun (ups). Tapi gak papa lah…inget katanya seseorang

Makan yang banyak, mumpung di Bandung

0 Km-Bandung

@ Braga

Rainbow cake

Bebek boromeus versi1

Bebek Boromeus versi2

Opan-Uli

te-kate

Hari itulah Bolengers terbentuk

TUgu bolangers

Pagi menjelang setelah tidur jam 1 malam, sponge bob berhasil menemani kami sarapan dengan nasi goreng buatan uaknya uli (tempat kami menginap beberapa hari).

Dan bersiaplah kami packing plus mandi untuk segera berangkat ke curug Cimahi (tujuan awal).

Ketemuan di UPI ama nopan (yang awalnya jam 9 pagi, tapi gue, uli dan tria ngaret abis) kita segera naik angkot menuju parongpong. dan sambung menymbung naik angkutan menuju curug cimahi.

Tapi ternyata kawan, begitu kita nyampe loket tiket masuk, wah wah wah curugnya lagi gak gede airnya…(kalo kata uli) so…kita segera bergerak ke CIC (Ciwangun Indah Camp) yang ternyata menghadirkan petualangan baru buat kami berempat.

@ Curug Cimahi

Masuk lewat Curug Tilu leuwi Opat, kita berhasil menikmati alam yang masih asri. Gimana gak asri, sungai disepanjang jalan yang menemani kami sampai di curug tilu “cadas badai” membuat kami gak mampu bicara dan berkata-kata sepanjang jalan selain foto-foto.

@sungai curug tilu

@curug pertama

Dan tak luput pula dari suasana petulangan jembatan bambu disetiap sungai yang berada di kawasan ini…aihhh…saya mungkin gak bisa nyeritain bagaimana suasana itu terbentuk secara mesra..yang pasti kalian yang mau berpetualang dengan gaya yang berbeda…ayo cobain…

Jembatan bambu

Dan ini dia curug yang dinanti-nanti => Curug tilu

Curug tilu

Hahahaaa… ada opan n uli-nya yah???gak papa deh yah…saya emang sengaja pengen nampilin keindahan lain selain keindahannya curug tilu #asoy

***

Beberapa jam disana… kami akhirnya memutuskan mencari jalan lain menuju jalan keluar yaitu melewati kebun teh…dan ternyata kami tersasar lumayan jauuuuuhhh sekali. Gak perlu taulah bagaimana sensasinya nyasar, tapi itu dah cukup membuat kami merasa sebagai anak kecil seperti Sherina yang berada di hutan dalam petualangan Sherina… tanpa sinyal hape, tanpa GPS tanpa jalan keluar dan tanpa kehidupan wkwkwkw #serius #lebay

*mengingat-ingat pengen nangis

Kebun teh tak berujung

Perhatikan luasnya kebun tehnya…

Tapi yasudahlah…saya sudah puas berpetualang…dan merasa free banget… hehehhe nih liat muka freenya…

“KECE BADAI”

CADAS

Selamat berlibur! keep it clean!

6 thoughts on “Hari itu Bolangers terbentuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s