Edisi Curhat Lanjutan-Saya Jadi Penulis Buku


Wah teman-teman, maaf saya baru ngepost lanjutan tulisan dan curhatan saya sebelumnya (silahkan diingat dengan meng-klik link yang ini). Alhamdulillah… bulan Februari 2013 ini 3 buku saya sudah tuntas dan berhasil terbit di Elex Media Komputindo dan Andi Offset. Sebelum saya melanjutkan cerita saya, ijinkan saya memohon maaf lahir bathin atas segala khilaf yah…mudah-mudahan Ramadhan ini bisa mengantarkan kita kembali menjadi fitri di hari kemenangan nanti aamiin.

Kembali ke cerita, 3 buku tersebut masing-masing berjudul :

1. Java For Beginners with Eclipse 4.2 Juno (Link Buku)  penerbit : Elex Media Komputindo yang terbit pada tanggal 21 November 2012

2. 1001 Cara Mendobrak Situs yang di Blokir (Link Buku) penerbit : Elex Media Komputindo yang terbit pada tanggal 6 Februari 2013

3. Mengenal Software for Beginners (Link Buku) penerbit : Andi Offset yang terbit dibulan Februari.

Berikut penampakan ketiga buku tersebut :

IMG_7670

The Three of Books

Teman, ketiga buku tersebut saya tulis bersama teman-teman saya. Tanpa bantuan mereka, mungkin saya belum tentu dapat menyelesaikan semua dalam waktu yang singkat. Karena saya tahu, ilmu saya masih jauh dari yang diharapkan. Saya masih banyak harus belajar lebih giat dari banyak pihak, sekarang hingga nanti.  Maka, saya mengucapkan banyak terima kasih pada pak Onno W. Purbo yang sudah menyemangati saya dalam menulis dan berkarya (apapun bentuk karyanya), ka Rully yang sudah menjadi jembatan pertama menuju penerbit, lalu pak Alfa,  Shinta, Sisil, Tria dan Raffy yang sudah dengan baik menjadi partner kerja dalam mewujudkan ‘wujud’ buku-buku ini.

Juga di kesempatan ini, saya ingin berterimakasih kepada pak Yohannes Surya, Ph.D selaku atasan tertinggi yang telah mengijinkan kami-pegawainya dalam berkarya. Terima kasih pada semua rekan kerja di STKIP Surya yang telah mendukung (Kaprodi TIK-Pak Agung Alfiansyah-pak wkky-pihak LPPM-Aulia, Anggi, mbak Tina dan penghuni Labkim).

Terimakasih untuk Fajri, bang Nur, Nunki, Ain, Andi, Wiwid, Arai, Debbie, Sarah yang sudah baik atas supportnya.

Terimakasih pada rekan-rekan di STMIK Swadharma yang dengan baik mendukung setiap pergerakan bahkan membeli buku saya. Terimakasih juga atas Ekspektasi yang menurut saya terlalu berlebih untuk seorang ‘saya’.

Terima kasih pula untuk Elex Media Komputindo, Gramedia dan Andi Offset serta para editor terutama mas Whindy dan pak Eko.

Juga teman-teman blogger yang telah setia membaca tulisan-tuilisan curhat saya terutama pada postingan ini (apalagi setelah membaca, malah membeli ketiga buku tersebut).

Terima kasih juga kepada semua pihak yang mendukung semua kegiatan kepenulisan yang tidak saya sebutkan.

Dan terimakasih telah membantu saya mewujudkan cita-cita saya. Dan memberikan saya arti hidup bahwa ‘ketika kamu menginginkan sesuatu, mengharapkan sesuatu bahkan memimpikan sesuatu, jangan pernah takut dan berhenti untuk menjadikannya nyata. Karena kamu tidak pernah tau, kapan kejaiban itu akan muncul. Sampai kamu sadar, semangat-lah yang mendorong kamu mencapai semuanya’.

JANGAN BERHENTI BERKARYA YAH TEMAN!!! APAPUN ITU, BERJUANGLAH!!!

Salam,

IMG_7669

Eva Maulina Aritonang, S. Kom

6 thoughts on “Edisi Curhat Lanjutan-Saya Jadi Penulis Buku

    • aamiin…saya mah belum jago lah eko…masih kalah ma kamu… buku cuma dokumentasi cara belajar saja…ini juga sudah banyak yang lupa hehehehe

  1. aku akan selalu bangga dan menceritakan kepada sahabatku yang lainnya bahwa aku sangat bangga dengan prestasi Eva untuk keluarnya buku buku tersebut. Aku juga mendoakan agar Eva selalu bersahaja dan humble dengan kawan dan sejarah yang setia mendukung di belakangnya.
    Dan yah, maafin aku gak bisa membeli bukunya. Sayang nantinya akan mubazir… ilmunya sangat tidak kumengerti… hihihi… tapi aku optimis, Eva akan bisa terus berkarya dan menelurkan buku=buku kern lainnya…. ingat itu yah dari aku ^^d

Leave a Reply

