Genap Bersamamu


Hari ini genap umurku yang ke 26…

kamu membangunkanku seperti biasa dengan sebuah kecupan di dahi

dan berucap “Selamat Pagi Cinta…Sayang kamu.”

Seperti biasa.

Tapi ada yang beda…ketika aku merengut dan membalikkan badan dari pandanganmu…

kau mendekatkan suaramu, tepat disamping telingaku.

“Selamat ulang tahun, istriku..”

Ah, aku makin tersadar, bahwa saat ini aku adalah seorang istri.

Istrimu

Istri dari suami terhebat…

___Pause___

Hari ini, ketika usiaku beranjak…aku tak sanggup menghadapmu..

tapi lewat tulisan ini, kuingin mengatakan banyak hal padamu…

…………………………..

Suamiku, aku mungkin belum sanggup jadi yang terbaik…

aku mungkin belum sanggup menjadi istri dalam segala kondisi…

aku tau kau mengeluh dalam diam…disela-sela setiap kesibukanku yang menyita waktu kita berdua…

Tapi suamiku…kumohon bersabarlah sedikit lagi,

Mimpi ini hampir kuraih…dan aku hanya ingin meraihnya bersamamu…

agar kau menjadi bagian dari mimpi-mimpiku…

……………………………….

___Pause___

Hei kamu orang terngeselin sedunia…aku sayang kamu…

aku menyanyangi kamu dalam semua hal yang kau lakukan untukku…

Terimakasih untuk selalu berusaha romantis,

terima kasih untuk selalu memelukku sebelum beraktifitas dan menghentikan aktifitas.

terima kasih untuk selalu mendekapku didalam suka dan duka…

___Pause___

Terima kasih untuk menggenapkan hari-hari kita dan hari ulang tahunku.

___Pause___

Aku bahagia untuk pertama kalinya berulang tahun bersamamu, suamiku….

___Pause___

Aku bahagia setiap kita menonton 3 jadwal film dibioskop dalam sehari #colek

Leave a Reply

