Dear NKW


Sudah lama rasanya ingin menuliskan mengenai kamu (lagi lagi), tapi jari ini seakan tak mampu menuliskan betapa bersyukurnya aku atas hadirmu di hidupku.

hingga aku menonton video berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=_99ySDoC1fw

Dan akhirnya jari-jari ini memiliki kekuatannya untuk kembali menuliskan cerita tentangmu.

***

2 Minggu yang lalu, aku menyaksikan kamu tertidur. Sebenarnya setiap hari pun aku selalu menyaksikan kamu tertidur, hanya hanya hari itu aku melihatmu demikian kelelahan.

Aku hampir meneteskan airmata mengingat apa yang telah terjadi selama umur pernikahan kita.

Kamu selalu menjadi sosok yang bisa diandalkan.

***

Aku mengingat setiap kejadian, mulai dari kehamilanku yang pertama. Kamu selalu menjagaku, mengantarkanku setiap pagi kekantor dengan mata yang masih mengantuk karena lembur semalaman. Meninggalkanku untuk berangkat kekantor setelah punggungku tak terlihat lagi olehmu.

Mendampingiku ketika serangan mual dan muntah tak dapat lagi terbendung.

Hingga kelakuanmu yang tidak pernah memperlihatkan tangismu atas Adira dihadapanku.

Kamu yang dengan sabar mendengar bentakanku ketika urat nafasku terjepit dan terasa sakit.

Kamu yang dengan sabar mengembalikan mood-ku ketika egoku meningkat ketika kita bertengkar.

Kamu yang setiap malam menggapit tanganku sebelum tertidur dan membisikkan kata-kata mesra.

Kamu yang mendampingiku ketika aku tidak bisa berjalan bahkan hanya untuk buang air kecil dan ketika luka sesarku masih terasa sakit.

Kamu yang menghela airmataku ketika aku pendarahan.

Kamu yang juga mendampingiku kekamar mandi karena aku tak bisa berjalan pada saat kakiku bengkak.

Kamu dengan sabar mengantarkanku kemanapun ketika aku tak selera makan.

Dan kamu yang selalu mengingatku, kemanapun kamu pergi…

***

Seandainya itu bukan kamu…entah bagaimana aku menjalani semua ini sayang…

Terimakasih telah menjadi suami terhebat…

Terimakasih telah mendampingiku dengan baik dan sabar…

Sayang kamu cinta…

Mudah-mudahan keluarga kita selalu dilindungi oleh ALLOH dari segala keburukan.

Mudah2an ALLOH juga melindungi dan memberikan kesehatan untukmu, untukku dan anak-anak kita untuk merengkuh kebahagiaan selamanya…aamiin

***

2 thoughts on “Dear NKW

  1. Maaf baru baca blog nya cinta.

    Melihat link video nya aja udah buat aku berkaca-kaca. Kemudian baca tulisan kamu benar-benar buat aku meneteskan airmata dan mencoba untuk menahannya karena aku baca di kantor.

    Kamu membuat kesan seakan-akan aku sosok yang sempurna, padahal sesungguhnya aku sama seperti orang lainnya.

    Aku hanya berusaha untuk membahagiakan istriku, anak kita Adira, dan Insya Allah dede pada saat dia lahir nanti.

    Tanpa kalian semua, hidupku tidak akan sesempurna ini.

    Sayang kamu cintaku… sayang kamu Adira… sayang kamu dede…

    • Kamu juga selalu membuat kesan seakan2 aku perempuan paling sempurna yang pernah hadir dihidup kamu..
      dan aku bahagia mamas…

      TUHAN menghadirkan kamu, Adira dan insyALLOH adiknya Adira untuk melengkapi hidup aku.
      Aku bersyukur atas dipertemukannya kita dalam kehidupan ini.

      Rasa sayangku selalu tidak terbatas untuk kalian…
      Sayang kamu cinta…Sayang kamu Adira…Sayang kamu dede🙂

Leave a Reply

